From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Ulang Tahunnya Boshe Jogja

No Comments #SlankDiary

Jumat malam, 21 Agustus 2015 Slank kembali tampil di Boshe VVIP Club Jogja dalam rangka perhelatan hari ulang tahun Boshe Jogja yang ke-9. Tampil di club malam yang berlokasi di Jl. Magelang KM 6.5, Sleman, DI Yogyakarta, Slank menyuguhkan beragam hal istimewa sejak awal hingga akhir penampilannya.

Sebagai pembuka, Kaka, Bim2x, Ridho dan Ivanka memainkan sebuah lagu yang jadi impian Slank selama ini yakni Pulau Biru yang berasal dari album ke-2 Slank. Selanjutnya, Slank menggebrak VVIP Club yang dipadati ratusan muda-mudi Jogja dengan lagu-lagu penyemangat, layaknya 9 Naga yang dimiliki Boshe Jogja. Nggak ketinggalan, sederet lagu slow tapi nggak cengeng ala Slank juga dimainkan langsung di atas panggung yang dihiasi tata lampu spektakuler tersebut.

Sebelum Slank membawakan lagu Terbunuh Sepi, Ivanka sempat solo bass memperlihatkan skill gokilnya dan Ridho yang main gitar sendiri karena Abdee belum bisa ikut, juga ikutan menampilkan kebolehannya sebelum Slank mengumandangkan lagu Maafkan dan Ku Tak Bisa. Sementara Bim2x, lebih milih untuk curhat lewat lagu Bimbim Jangan Menangis di depan Slankers Jogja yang bejubel di tribun penonton Boshe Jogja.

Manggung di anniversary 9th Boshe Jogja, nggak lengkap rasanya kalau Slank nggak menyanyikan lagu ulang tahun hasil transformasi dari lagu Resolusi Tahun Baru yang terdapat di album Jurustandur No.18. Selain itu, Kaka juga menyempatkan diri untuk turun dan berkeliling di tribun penonton, guna menyapa langsung Slankers Jogja sambil menyanyikan lagu Balikin dan Kamu Harus Pulang yang menutup penampilan Slank di Boshe Jogja.
Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di konser ini dan happy anniversary Boshe Jogja!!

 
All photo by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

Please follow and like us: