From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Konferensi Pers Usai Konser Di Kegiatan SOLL

No Comments #SlankDiary

Sehari setelah tampil di pantai Malalayang Manado, Slank menggelar Press Conference di hotel tempat mereka menginap. Di hadapan wartawan, Slank mengajak semuanya untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Mulai dari diri kita sendiri deh. Tapi nggak perlu galak juga kalo ada orang yang buang sampah sembarangan. Kita ambil aja sampahnya dan buang ke tempat sampah,” ujar Bimbim. “Sekalian juga kurangi sampah plastik. Kita kurangin juga pakai kantong plastik,” ajak Kaka.

Ketika di tanya wartawan apakah selama ini Slank seperti kurang menekan pemerintah mengenai kerusakan lingkungan. Menurut Bimbim, hal itu sebenarnya bukan tugas Slank. “Sebagai seniman kita hanya bisa mengajak orang lewat lagu-lagu kita. Seharusnya tugas wartawan lewat media yang menekan pemerintah agar lebih perhatian lagi terhadap lingkungan. Tugas anggota dewan juga,” jawab Bimbim.

Intinya sih Slank mengajak kita untuk memulai dari lingkungan keluarga. Kasih contoh ke anak-anak untuk menjaga kebersihan.

 

By Iwan Bunaken

Please follow and like us: