From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Menggoyang Malalayang

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 15 Agustus 2015 Slank melahirkan sejarah baru, yakni manggung di atas sebuah Kapal Tongkang yang bersandar di Pantai Malalayang – Manado, Sulawesi Utara tepatnya dalam puncak kegiatan SOLL atau Save Our Littoral Life yang digelar oleh Korps Marinir Indonesia.

Panas terik yang menyengat di Pantai Malalayang, sama sekali nggak menyurutkan antusiasme Slankers & warga masyarakat sekitar yang hadir langsung menyaksikan kegiatan SOLL. Selain konser Slank, Save Our Littoral Life (SOLL) atau penyelamatan terumbu karang di perairan Indonesia juga diisi dengan kegiatan penanaman sejuta terumbu karang bersama beberapa kelompok pecinta alam, Pemerintah daerah Sulawesi Utara dan masyarakat umum.

Slank sendiri, tampil di atas panggug yang punya ketinggian kurang lebih 5 meter sejak sekitar pukul 4 sore waktu setempat dengan membawakan sederet lagu bertema alam dengan menyelipkan beragam pesan sebagai pengingat agar kita dapat terus menjaga dan melindungi alam tempat kita bernaung. Selain itu, Slank juga mengajak presenter berita berparas cantik yakni Senandung Nacita, untuk bersenandung sambil bergoyang bersama Slankers Manado di atas Kapal Tongkang.

Penampilan Slank di kegiatan SOLL akhirnya ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di konser ini, sampai ketemu lagi di lain kesempatan.
PISS

 

All photo by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

Please follow and like us: