From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Potlot Siang Tadi

No Comments #SlankDiary

Siang tadi atau tepatnya Selasa, 11 Agustus 2015 Potlot 14 diramaikan kehadiran puluhan Slankers asal Cilacap Barat dan Karimun Riau yang datang dengan tujuan ingin meresmikan Slank Fans Club daerah mereka oleh Slank.

Dengan penuh kehangatan, Slank bersama Bunda Iffet pun memenuhi keinginan mereka dan setelah itu, Slank memberi pengarahan agar Slankers yang baru saja diresmikan tidak hanya menjadi ajang kumpul semata, tapi juga dapat menjadi wadah penampung kreativitas Slankers di darehnya. Acara peresmian pun ditutup dengan makan siang bersama. Abdee yang kondisi kesehatannya belum pulih, turut hadir serta dalam peresmian Slank Fans Club Cilacap Barat dan Minoritas Slankers Karimun.

Di sela waktu makan siang, Bim2x menjajal fitur terbaru dari Facebook Mentions yakni Live Video dan langsung mengarahkan kamera smartphone-nya untuk mengambil video kondisi situasi Potlot 14 siang tadi. Setelah itu, Slank masuk Studio Parah untuk latihan guna memaksimalkan penampilannya di berbagai konser yang akan datang. Sayangnya, Abdee masih belum bisa memainkan gitarnya karena kondisi kesehatannya belum pulih. Semoga Abdee lekas sembuh, agar bisa ngeSlank Rame-Rame lagi di atas panggung!

Buat yang ketinggalan live streaming Slank di Facebook siang tadi, kalian bisa menyaksikannya di fanspage Slank di http://facebook.com/Slankband

 

 

 

//

 

Photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: