From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Konser Musik Kemerdekaan

No Comments #SlankDiary

Malam minggu kemarin atau tepatnya Sabtu, 8 Agustus 2015 Slank tampil dalam Konser Musik Kemerdekaan – Nyanyian Anak Negeri yang berlokasi di Lapangan Berlokasi di Pusat Pendidikan Pasukan Khusus (Pusdikpassus) Batujajar – Jawa Barat. Slank yang perform tanpa Abdee, membuka penampilannya dengan memainkan lagu Slank Nggak Ada Matinya.

Meski harga tiket masuk Konser Musik Kemerdekaan dibanderol seharga Rp.65ribu atau bisa dibilang nggak semurah biasanya, namun hal ini nggak mengurangi antusiasme puluhan ribu Slankers yang telah hadir di venue sejak siang hari. Di atas panggung berdiameter 24×14 meter dengan dukungan sound system berkekuatan 150 ribu watt, Slank menggebrak panggung Konser Musik Kemerdekaan dengan sederet lagu andalan yang tentunya berisi pesan moral mulai dari anti narkoba, anti korupsi dan tentunya suntikan virus perdamaian untuk Slankers Jawa Barat.

Dikarenakan Konser Musik Kemerdekaan harus berakhir sebelum pukul 22.00, maka Slank harus rela memotong beberapa lagu yang telah disiapkan guna memenuhi durasi yang telah ditetapkan pihak panitia. Meski begitu, hal ini sama sekali nggak merusak mood Slankers yang tetap bersemangat sejak awal hingga lagu Anak Mami yang dilanjut Kamu Harus Pulang menutup Konser Musik Kemerdekaan #RI70 Nyanyian Anak Negeri.

Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di konser Slank di Bandung, sampai jumpa lagi di lain kesempatan.
PISS

 

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: