From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Pertama Kali ngeSlank Rame Rame Di Mamuju

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 25 Juli 2015 untuk kali pertama Slank menyebarkan virus perdamaian di Kota Mamuju, Sulawesi Barat tepatnya di konser HUT Mamuju ke-475 tahun.

Di konser yang berlokasi di tepi Pantai Manakarra ini, Slank mengawali penampilannya dengan membawakan sederet lagu penyemangat mulai dari Mars Slankers, Lo Harus Grak, Jurustandur dan tidak lupa Garuda Pancasila. Antusiasme Slankers Sulawesi Barat yang hadir di konser yang bertema “Pelestarian dan aktualisasi adat budaya daerah” begitu terasa sejak Slank tiba di Mamuju, hingga konser dimulai.

Bukan hanya itu, Slankers beserta warga masyarakat Mamuju yang nonton langsung konser Slank juga tiada henti ikut bernyanyi mengiringi Slank yang masih tampil berempat karena Abdee masih dalam pemulihan. Manggung di salah satu daerah yang punya keindahan alam luar biasa, Slank juga menyisipkan beragam pesan agar Slankers Mamuju dapat menjaga dan melestarikan keindahan yang disampaikan di tengah lagu Lembah Baliem.

Lantunan lagu cinta dari album ke-2 Slank berjudul Mawar Merah yang disusul Kamu Harus Pulang, menutup konser perdana Slank di Mamuju, Sulawesi Barat. Terima kasih banyak untuk semua yang telah hadir dan terlibat, ayo #ngeSlankRameRame kita gotong-royong Sabang sampai Merauke.

 

 

 

 

 

Photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: