From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Ketupat Musik Festival Budaya Nusantara

No Comments #SlankDiary

Selang sehari usai tampil perdana di Mamuju, Slank beserta rombongan langsung berangkat menuju Surabaya untuk tampil dalam acara Ketupat Musik Festival Budaya Nusantara yang digelar dalam rangka menyambut Muktamar Nahdlatul Ulama ke-33 tepatnya pada Minggu, 26 Juli 2015 kemarin.

Beberapa jam sebelum perform, sempat terjadi masalah terlambat terbangnya rombongan Jaddah Slank menuju Surabaya. Akhirnya, Slank dapat naik panggung sekitar pukul 21.30 WIB dengan memainkan lagu PISS dan PULAU BIRU sebagai pembuka. Tampil di konser yang dipadati puluhan ribu Slankers dari berbagai daerah di Tanah Air, tak lupa dijadikan Slank sebagai momentum untuk penyaluran virus-virus kebaikan, salah satunya adalah mengajak Slankers yang masih menyalahgunakan narkoba untuk rehab bersama BNN RI. Slank juga membawakan lagu pergaulan bersama salah seorang pedangdut cantik, yakni Cici Paramida.

Wakil Gubenur Jawa Timur yakni Gus Ipul yang ditemani Zastrow Al Ngatawi juga ikut bernyanyi bareng Slank dan semua yang hadir, membawakan lagu Garuda Pancasila. Sebagai penutup, Slank melantunkan beberapa lagu yang sudah lama tak terdengar, yakni Anak Mami & Alas Roban.
Terima kasih banyak untuk semua yang telah hadir dan terlibat di konser Slank kali ini.
#PLUR4LL

 

Photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: