From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Slank Di Puncak Peringatan HANI 2015

No Comments #SlankDiary

Jakarta pagi ini atau tepatnya Jumat, 26 Juni 2015 Slank (minus Abdee & Ridho) menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba (HANI) 2015 yang bertempat di Istana Negara – Jakarta.

Kehadiran Slank di acara yang kali ini bertema “Mari tingkatkan kualitasĀ  hidup kita, masyarakat kita, jati diri kita, sehat tanpa narkotika” ini merupakan undangan langsung dari Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia dan Kepala Badan Narkotika Nasional. Seperti yang kita tahu, Slank telah didaulat sebagai Duta Anti Narkoba oleh BNN sejak 2014 lalu.

Menurut data dari UNODC United Nation Office on Drugs and Crime, saat ini di dunia terdapat 162 sampai dengan 324 juta jiwa usia produktif yang mengkonsumsi narkotika. Selain itu, terdapat pula sekitar 354 narkotika jenis baru dan belum seluruhnya terjangkau oleh aturan hukum yang berlaku di setiap negara. Peredaran narkotika dan prekursor narkotika menggunakan media internet juga terus meningkat. Maka dari itu, kita harus tetap menjaga diri dan menghindari narkotika.

Seperti yang disampaikan Presiden Republik Indonesia pak Joko Widodo dalam pidatonya di puncak peringatan HANI 2015 yang disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi Tanah Air, saat ini Indonesia telah menyatakan perang terhadap narkoba dan memerlukan kerjasama dari semua pihak, bukan hanya BNN. Pemerintah Republik Indonesia melalui BNN Badan Narkotika Nasional juga telah menyediakan rehabilitasi gratis bagi para penyalahguna narkoba dan untuk yang melapor tidak akan ditindak pidana atau dipenjara. Ajak semua kerabatĀ  yang masih ketergantungan narkoba untuk rehab!!

Ayo ngeSlankRameRame, jauhi narkoba dan dekati yang halal-halal saja

 

 

Please follow and like us: