From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Slank Di HUT Pertama Rtv

No Comments #SlankDiary

Selang sehari usai perform di Jambi, Slank kembali melanjutkan perjalanan ke kota Surabaya tepatnya hari Minggu, 31 Mei 2015. Kali ini, Slank tampil sebagai bintang tamu kejutan di acara ulang tahun pertama Rajawali Televisi.

Di konser yang disiarkan secara live di Rtv ini, Slank juga berkolaborasi dengan salah seorang penyanyi wanita yang tengah naik daun, yakni Ashanty. Bersama istri dari Anang (vocalis Kidnap Katrina), Slank memainkan lagu Balikin dari album Tujuh.

Dengan kostum berkilau yang disediakan pihak penyelenggara, Slank yang tampil tanpa Abdee karena kondisi kesehatannya, turut mendendangkan sederet lagu Cinta mulai dari I Miss U But I Hate U, Virus hingga Mawar Merah didepan ribuan warga masyarakat Surabaya yang hadir langsung.

Kemeriahan pesta ulang tahun Rtv yang digelar di Suroboyo Carnival tersebut, ditutup dengan penampilan Slank yang menyanyikan lagu Terlalu Manis bersama seluruh artis dan musisi yang terlibat di acara ini. Terima kasih untuk semua yang telah menyaksikan di layar kaca dan selamat ulang tahun Rajawali Televisi!!!

 
Phoo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: