From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Siapkan Diri Untuk Konser Sore-Sore Anti Narkoba

No Comments #SlankDiary

Siang tadi Rabu, 27 Mei 2015 Slank bersama BNN (Badan Narkotika Nasional) Republik Indonesia menggelar konferensi pers untuk Konser Sore-Sore Anti Narkoba Bareng Slank. Rencananya, konser ini akan digelar tanggal 4 Juni 2015 mulai pukul 13.00 – 17.00 WIB bertempat di Lapangan D Senayan – Jakarta.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kampanye dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba sedunia Slank bersama BNN yang merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia dengan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

Seperti yang disampaikan Slank dalam konferensi pers tadi, ini merupakan sebuah langkah positif yang sekaigus jadi sebuah penyemangat bagi Slank dan Slankers dalam upaya penyebaran virus anti narkoba di kalangan anak muda Tanah Air, karena sudah saatnya Indonesia terbebas dari narkoba. Seperti yang diketahui bersama, saat ini BNN RI juga membuka rehabilitasi gratis bagi penyalahguna narkoba. Jadi untuk kalian yang masih ketergantungan sama drugs, jangan takut untuk melapor ke BNN karena semua yang melapor tidak akan ditindak pidana atau dipenjara.

Untuk Slankers dimanapun berada, ayo siapkan diri untuk hadir di Konser Sore-Sore Anti Narkoba Bareng Slank, hari Kamis 4 Juni 2015 mulai pukul 13.00 WIB di Lapangan D – Senayan, Jakarta.

 

Konferensi Pers Konser Sore-Sore Anti Narkoba http://goo.gl/D07KkV

Posted by slank on Wednesday, May 27, 2015

 

 

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: