From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Liputan 6 Awards 2015

No Comments #SlankDiary

Rabu malam, 20 Mei 2015 tepat di Hari Kebangkitan Nasional, Slank hadir dalam acara Liputan 6 Awards yang ditayangkan secara live delay di SCTV.

Bertempat di Studio 6, Slank dengan formasi lengkap tampil sebagai pembaca nominasi, juga tentunya perform di ajang penganugerahan sebagai wujud apresiasi terhadap sosok-sosok inspiratif dari berbagai bidang mulai dari pendidikan, lingkungan, kesehatan, budaya, ekonomil dan lain sebagainya.

Sayangnya, Abdee masih belum bisa memainkan gitarnya bersama Slank karena keterbatasannya saat ini. Tapi hal ini nggak begitu mengecewakan Slankers yang menyaksikan, dikarenakan Abdee juga turut berperan sebagai juri penentu siapa yang berhak menerima penghargaan Liputan 6 Awards 2015.

Bim2x dan Abdee yang ditemani Retno Pinasti, membacakan nominasi untuk kategori Anak Muda Inspiratif dan di segment akhir, Slank berlima mendapat kesempatan untuk membacakan nominasi kategori Lingkungan Hidup dalam acara Liputan 6 Awards yang kemudian dilanjut penampilan Slank membawakan lagu bertema lingkungan hidup dari album Generasi Biru, berjudul Gak Perawan Lagi. 
menerima penghargaan ini.

Jurustandur yang merupakan singkatan dari Maju Terus Pantang Mundur, menutup acara Liputan 6 Awards 2015 dan semoga tahun depan semakin banyak pemuda-pemudi Tanah Air yang menyebarkan virus positif terhadap masyarakat serta lingkungannya dan berhak menerima penghargaan ini.

Terima kasih untuk semua yang telah menyaksikan Slank di Liputan 6 2015, sampai jumpa lagi dan ayo ngeSlank Rame Rame, kita gotong-royong Sabang sampai Merauke untuk Indonesia.



All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: