From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Rekaman 2015 Lagi!!

No Comments #SlankDiary

2 hari yang lalu atau tepatnya Senin, 4 Mei 2015 Bim2x meng-upload foto selfie-nya bersama Ridho & Ivanka yang lagi take bass di Studio Parah dengan caption “Song no 13”. Ya, Slank kembali masuk Studio Parah untuk melangsungkan proses rekaman album 21 Slank yang kali ini menghasilkan 2 buah lagu, urutan ke-12 dan 13.

Kalau biasanya Slank rekaman malam hari, untuk kali agak berbeda karena proses #SlankRekaman2015 dilangsungkan mulai dari siang hingga sore hari. Selain itu, kondisi jalan Jakarta di hari Senin juga nggak memungkinkan Kaka untuk cepat sampai di Potlot dari rumahnya di daerah Cibubur dan Abdee memang belum bisa pegang gitar karena kondisi kesehatannya. Alhasil, kemarin itu hanya Bim2x, Ridho & Ivan yang hadir di Potlot 14.

Bermodal gitar akustik masing-masing, Slank lebih dulu genjrang-genjreng ngulik sebuah lagu terbaru hasil ciptaan Bim2x. Begitu menemukan beat yang asik dan terasa ngepas untuk lagu urutan ke-12, Bim2x kembali kasih dengar lagu selanjutnya yang jadi lagu ke-13 untuk album ke-21 Slank. Tanpa berlama-lama, setelah itu Bim2x pun langsung take drum dilanjut Ivan ngisi bass.

Sayangnya, sebelum Ridho sempat take gitar, terjadi kesalahan teknis di alat perekam yang dioperatori sama Memed (Jaddah Abdee) yang akhirnya menyudahi proses #SlankRekaman2015 dan akan dilanjutkan lain waktu.

 


Song no 13 by @bimbimslank

Please follow and like us: