From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Manggung Seadanya Di Kupang

No Comments #SlankDiary

Malam tadi atau tepatnya Rabu, 29 April 2015 menjadi salah satu tanggal bersejarah bagi Slank, dimana kali ini Slank (minus Abdee) harus tampil di konser yang nggak dipersiapkan secara serius oleh pihak panitia. Awalnya, konser bertajuk Arisan Modern yang bertempat di Stadion Oepoi – Kupang, dijadwalkan mulai pukul 5 sore waktu setempat. Tapi nyatanya, begitu Slank tiba di Kupang sekitar jam 1 siang, panggung belum juga berdiri.

Bahkan hingga malam hari, panggung yang akhirnya didirikan dengan ukuran 6×8 meter (nggak sesuai dengan kesepakatan), belum dipasangi beragam keperluan mulai dari sound system, lighting, bahkan aliran listrik yang menimbulkan kecemasan luar biasa bagi ribuan Slankers yang telah tiba di venue, akan kepastian konser Slank di kota mereka.

 

Melihat situasi ini, Slank pun tetap berupaya untuk perform meski dengan kondisi panggung seadanya. Hal ini dilakukan sebagai wujud respect (menghargai) kepada Slankers yang telah hadir dengan membeli tiket yang dijual mulai dari Rp.75ribu tersebut. Jaddah Slank pun bekerja keras demi terlaksananya konser ini. Alhasil, sekitar pukul 21.30 WITA Slank tiba di venue dan mempersiapkan diri di backstage darurat.

Usai grup musik Pop Out tampil sebagai pembuka, Slank pun naik ke panggung yang minim penerangan di Kupang. Sebelumnya, Kaka mewakili Slank menyampaikan beberapa pesan yang semoga konser Slank di Kupang dapat jadi pelajaran agar EO (Event Organizer) yang mengurusi sebuah pertunjukan musik, bisa lebih profesional.

 

Meski menyaksikan penampilan Slank dengan sound system yang jauh dari standart sebuah konser musik, antusiasme Slankers Kupang terlihat nggak berkurang sama sekali. Terlebih ketika Slank mengajak salah seorang Slanky untuk nyanyi bareng di lagu Pandangan Pertama. Dari balik barikade berupa selembar pagar besi dengan penjagaan kuat dari Polisi, ribuan Slankers yang hadir tiada hentinya ikut bernyanyi mengiringi Slank yang memainkan 12 lagu di hadapan mereka. Di akhir penampilannya, Slank bersama Bunda Iffet juga menyempatkan diri untuk meresmikan beberapa cabang Slank Fans Club di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Terima kasih untuk semua yang hadir dan semoga kejadian seperti ini nggak terulang kembali, agar nggak ada pihak yang merasa dirugikan.
PISS

 

 

All photo  by Wahyu Budiarto

 

 

Malam tadi Slank perform di #ArisanModern – Kupang! Slank tetap tampil, sebagai wujud respect terhadap teman2 Slankers yang udah datang jauh2 dan beli tiket untuk konser ini!#piss

Posted by slank on Wednesday, April 29, 2015

Please follow and like us: