From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Slank Di Konser Tribute To Uje

No Comments #SlankDiary

Kemarin malam atau tepatnya Minggu, 26 April 2015 Slank hadir dalam acara bertajuk “Konser Nada & Cinta – Tribute To Uje” yang berlokasi di Teater Tanah Airku – Taman Mini Indonesia Indah dan disiarkan secara langsung di Trans 7.

Dalam acara yang digelar dalam rangka mengenang 2 tahun kepergian salah seorang sahabat Slank itu, Kaka, Bim2x, Ivanka dan Ridho tampil berkolaborasi dengan beberapa musisi mulai dari pendatang baru yakni, Indah Nevertari hingga pemain Accordion bernama Butong. Bukan hanya itu, Slank juga menghadirkan kejutan untuk para Slankers dan pemirsa Trans 7 dengan menghadirkan Abidzar Al Ghifari atau yang akrab disapa Abi, anak lelaki mendiang Ustad Jefri Al-Buchori yang berduet bareng menyanyikan lagu Ku Tak Bisa. Lagu ini pernah dinyanyikan Slank bersama Uje kurang lebih 7 tahun yang lalu dalam sebuah acara di televisi swasta.

Selain menyaksikan langsung lewat layar kaca, Slankers se-Indonesia yang nonton konser Tribute To Uje juga meramaikan dunia maya dengan mengirimkan beragam komentar mereka melalui social media. Terima kasih untuk semua yang telah menyaksikan Konser Nada & Cinta – Tribute To Uje, sampai kapanpun kenangan yang indah bersama Uje takkan terlupakan.

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: