From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Sebelum Konser Di Kaltara

No Comments #SlankDiary

Senin, 20 April 2014 sebelum matahari memancarkan sinarnya, rombongan Slank yang baru aja perform di Monas, sudah berada di bandar udara Soekarno-Hatta, Cengkareng untuk berangkat menuju Kalimantan Utara tepatnya Bulungan, demi tampil di acara Pesta Budaya yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-2 Provinsi Kalimantan Utara.

Sebelum tiba di Bulungan, Slank lebih dulu mendarat di Tarakan – Kalimantan Timur, kemudian menumpang speed boat menuju Bulungan dengan menmpuh perjalanan kurang lebih 1,5 jam. Begitu sampai di kota tujuan, Slank langsung disambut dengan hangat oleh pemerintah daerah setempat yang mengundang Slank untuk makan siang bersama. Slankers Tanjung Selor dan sekitarnya, juga terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Slank di kota mereka.

Di kota Bulungan, Slank juga menyempatkan diri untuk mampir ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr H Soemarno Sosroatmodjo yang mengambil nama dari mendiang Kakek Bim2x. Ya, Kakek dari Bim2x yang merupakan Gubernur DKI Jakarta pertama, merupakan seorang dokter yang dulunya turut mengembangkan pelayanan kesehatan di Tanjung Selor. Di rumah sakit yang mendadak rame gara-gara kedatangan Slank itu, Bim2x juga menerima sebuah cinderamata berupa kalung dengan liontin batu akik khas Kalimantan.

Bersama personil Slank lainnya dan Bunda Iffet serta ditemani para petugas rumah sakit, Bim2x bernostalgia sambil mengenang Sang Kakek dengan melihat-lihat koleksi fotonya yang terpajang di dinding yang turut ditanda tangani Slank. Sebelum pamit, Slank juga menyempatkan diri untuk foto bersama di halaman rumah sakit Soemarno Sostroatmodjo.

 

 

Photos by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: