From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Konferensi Pers Konser Drugs Free Asia-Afrika

No Comments #SlankDiary

Siang tadi atau tepatnya Senin, 13 April 2015 di Potlot 14, baru saja digelar konferensi pers untuk Konser Drugs Free Asia-Afrika yang merupakan bagian dari peringatan 60 tahun Konferensi Asia-Afrika dan rencananya akan diadakan tanggal 19 April 015 di Monumen Nasional (Monas) – Jakarta.

Musisi-musisi Tanah Air yang akan tampil di konser ini adalah Slank, Sandhy Sondoro, Ari Lasso, Shaggy Dog, Endank Soekamti, d’Rumah Harmoni, Steven Jam, Daddy And The Hot Tea, Diatas Rata-Rata dan Edwin, Djody serta TJ sebagai pembawa acara. Konser Drugs Free Asia-Afrika sendiri merupakan sebuah langkah pencegahan dan kampanye anti narkoba, dimana saat ini Indonesia tengah memasuki masa darurat narkoba. Slank yang didaulat sebagai duta anti narkoba oleh BNN, juga akan terus berupaya mensosialisasikan gerakan rehabilitasi gratis untuk 100ribu pengguna narkoba.

Selain itu, para musisi dan tokoh Indonesia yang terlibat dalam kegiatan ini juga akan menuliskan surat terbuka hasil tanda tangan musisi dan tokoh-tokoh Indonesia yang akan dikirim kepada Presiden atau Pemimpin dari 109 negara di Asia-Afrika guna menggugah hati mereka, untuk memasukkan isu anti narkoba dan bahaya narkoba ke dalam agenda pembahasan KTT Asia-Afrika nanti.

 

Konferensi pers untuk acara yang menggalakkan peperangan terhadap narkoba di Asia-Afrika dan dunia ini, turut dihadiri beberapa perwakilan dari Pemerintahan Indonesia mulai dari pengamanan oleh Kepolisian Republik Indonesia, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, perwakilan Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ketua BNN Bpk. Anang Iskandar, Menteri Pariwisata Republik Indonesia yakni Bpk. Arief Yahya, Menteri Sosial Ibu Khofifah Indar Parawansa yang masing-masing dari mereka, turut menyampaikan sambutan dan pesan-pesan dukungan demi terlaksananya Konser Drugs Free Asia-Afrika.

Untuk Slankers dimanapun berada, ayo hadir langsung di Konser Drugs Free Asia-Afrika tanggal 19 Maret 2015 berlokasi di Monas (Monumen Nasional) Jakarta. Ajak seluruh anggota keluarga karena acara ini GRATISS dan terbuka untuk umum.
PISS

 

Photos by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: