From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Rekaman 2015

No Comments #SlankDiary

Rabu malam, 8 April 2015 Slank (minus Abdee) masuk ke Parah Studio – Potlot 14 untuk kembali meramu ide dan melangsungkan proses rekaman untuk lagu terbaru Slank di tahun 2015 ini. Sejak pukul 8 malam, Kaka, Bim2x, Ivanka dan Ridho langsung genjrang-genjreng dengan gitar akustik guna mencari beat yang ngepas untuk lagu terbaru dengan lirik hasil ciptaan Bim2x.

Begitu semua terasa sesuai, Slank langsung take secara bergantian yang diawali Bim2x isi drum. Nggak butuh waktu lama buat Bim2x take drum lagu ini. Setelah itu, Ivanka menyusul isi bass yang juga berlangsung dengan cepat. Tentunya, proses #SlankRekaman2015 juga diselingi obrolan seru personil Slank yang sayangnya belum bisa dihadiri Abdee.

Tanpa terasa, waktu sudah menunjukkan jam 12 malam yang pada akhirnya menutup hari pertama proses rekaman Slank di tahun 2015. Ridho yang merasa agak lelah usai main bola, memutuskan untuk mengisi jatah gitarnya esok hari saja. Sementara Kaka, memilih untuk menunggu Ridho isi gitar lebih dulu supaya lagu terbaru Slank ini lebih mantab.

Bagi Slankers dimanapun berada, kalian bisa memantau proses rekaman Slank di tahun 2015 melalui akun sosial media Slank mulai dari Facebook, Migme, Twitter dan tentunya Instagram.
#PLUR4LL

 

 

 

Photos by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: