From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Slank Gowes Di CFD

No Comments #SlankDiary

Salah satu sudut Jl. M.H Thamrin mendadak rame gara-gara Slank manggung di salah satu panggung Car Free Day. Personil Slank (minus Abdee) yang beranjak menuju panggung dengan menunggangi sepeda, sempat bikin heboh warga Jakarta yang lagi asik menikmati udara segar tanpa polisi di hari bebas kendaraan bermotor.

Kali ini, Slank didaulat untuk tampil di acara Kampanye Penyelamatan Air yang digelar oleh Energy Management Indonesia (EMI) dan Kompas dalam rangka Hari Air Dunia yang diperingati hari ini, 22 Maret 2015. Sekitar pukul 10 pagi, Slank akustikan guna menghibur warga Jakarta, sekaligus mengokang kepedulian rakyat Indonesia terhadap air bersih yang kian krisis.

Slank mengawali penampilannya di Minggu ceria dengan membawakan lagu Mars Slankers dilanjut Lo Harus Grak, Jurustandur dan Garuda Pancasila yang diselipi pesan-pesan dari Kaka agar warga masyarakat selaku pengguna air bersih untuk berhemat air yang merupakan sumber kehidupan.

Nggak lupa, Slank juga membawakan lagu Krisis Air dari album Jurustandur No.18 yang sekaligus mengingatkan kita bahwa sudah sepatutnya kita mewariskan air bersih untuk anak cucu, tapi bukan air mata akibat krisis air. Usai perform, Slank lanjut kembali bersepeda menuju Meeting Room Hotel 4 seasson – Jakarta untuk hadir dalam talkshow Hari Air Dunia.

Dalam talkshow singkat ini, Slank turut menyaksikan sebuah tayangan tentang semakin sulitnya mendapatkan air bersih. Nggak lupa, Slank juga jangan lagi menyia-nyiakan air bersih, karena masih banyak daerah di Indonesia yang mengalami krisis air.

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: