From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Curhat Soal Abdee

No Comments #SlankDiary

Usai tampil di Kampanye Penyelamatan Air dalam rangka peringatan Hari Air Dunia, Slank langsung beranjak menuju markasnya di Jl. Potlot III No.14 Durentiga – Jakarta Selatan untuk menggelar konferensi pers terkait gossip jalanan yang beberapa hari ini meresahkan Slankers, yakni Abdee Negara hengkang dari Slank.

Sekitar pukul setengah 1 siang, Abdee yang telah ditunggu personil Slank lainnya dan para awak media, akhirnya tiba di Potlot 14. Dalam presscon yang dipandu Andre Opa selaku host dadakan, Abdee menjelaskan kondisi kesehatannya yang jadi penyebab Abdee rehat dari panggung Slank.

Selama ini, Abdee nggak terlihat di panggung Slank bukan karena Abdee hengkang dari Slank, tapi karena gitaris yang punya simbol mata itu tengah cuti karena sakit. Abdee terkena gagal ginjal dan harus cuci darah 2 kali dalam seminggu, juga belum kuat untuk menggendong gitarnya. Kemungkinan, Abdee akan istirahat demi fokus dalam pengobatan selama kurang lebih 8 sampai satu tahun.

Slank tetap berlima, nggak ada perubahan dalam formasi Slank karena Abdee nggak akan terganti. Jadi walaupun nggak ikut naik ke atas panggung, Abdee akan membantu Slank dengan mengurusi Pulau Biru Production selaku manajemen Slank.

Kepada Slankers dimana pun berada, nggak perlu percaya gossip jalanan yang marak berkembang. Percayakan info Slank yang bersumber dari www.slank.com atau akun official social media Slank. Mari kita satukan getaran dan kirimkan #DoaUntukAbdee agar Abdee bisa kembali #ngeSlankRameRame di atas panggung Slank seperti sedia kala.
PISS

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: