From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Bim2x Di Silaturahmi Slankers Banten

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 21 Maret 2015 Paguyuban Slankers Banten menggelar acara silaturahmi sekaligus doa bersama untuk Abdee yang tengah sakit.  Kegiatan yang digelar di halaman kampus STIE Putra Perdana Indonesia (PPI) – Citra Raya – Cikupa, Tangerang – Banten ini, mengusung tema, “Mempererat tali silaturahmi antar generasi Slankers ke generasi Slankers selanjutnya.”

Sejak pukul 16.00 WIB, acara telah dibuka dengan penampilan beberapa grup musik Slankers Banten dan doa bersama. Malam harinya, ratusan Slankers Banten yang hadir langsung dikejutkan oleh kedatangan Bim2x Slank. Berteman gitar akustik yang dibawa langsung dari Potlot 14, Bim2x asik gitaran di tengah histeria Slankers Banten. Sederet lagu mulai dari Bidadari Penyelamat, Jadi Masalah hingga lagu Slank yang paling terkenal se-Indonesia yakni lagu Ku Tak Bisa, dimainkan oleh Bim2x.

Dalam kesempatan ini, Bim2x juga menitipkan pesan agar Slankers Banten tetap terus menjauhi narkoba. Untuk yang nggak menggunakan jangan coba-coba, buat yang sudah sembuh tetap sober dan bagi yang masih nge-drugs, sekarang saatnya berubah! Ayo manfaatkan kesempatan emas dimana pemerintah Indonesia telah menyediakan program rehabilitasi gratis bagi para pengguna narkoba. Selain itu, buat yang melaporkan diri nggak akan ditangkap atau dipidana, silahkan melapor langsung ke BNN atau ke Potlot 14.

Jurustandur Slankers Banten! Terus semangat dan semakin kreatif.
#PLUR4LL

 

All photo by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: