From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Abdee Nggak Keluar Dari Slank!

No Comments Potlot

Beberapa hari belakangan, tersiar kabar kurang menyenangkan yang beredar di media online, yakni gossip hengkangnya Abdee dari Slank. Secara otomatis, berita ini pun mengundang reaksi dari Slankers dari berbagai penjuru yang mempertanyakan kebenarannya.

Menanggapi hal ini, Bim2x pun mengirimkan pernyataan resmi terkait info hoax tersebut melalui akun social media Slank. Lewat tagar #Bim2xSay yang merupakan pernyataan langsung dari Bim2x, Slank mengirim pesan seperti berikut.

 

Ya, Abdee Negara tidak hengkang dari Slank, melainkan cuti panjang demi pengobatan dan pemulihan dirinya dari gagal ginjal. Slank tetap berlima, tapi sementara ini berempat dulu. Mari kita sama-sama mendoakan kesembuhan Abdee supaya bisa cepat kembali ngeSlank Rame Rame.

Untuk Slankers dimanapun berada, info resmi Slank hanya yang bersumber dari website official Slank www.slank.com dan akun social media resmi milik Slank, bukan yang lain! Jadi jangan dengarkan orang bicara, jangan ikuti orang mengarah. Mereka banyak ngoceh ngarang, gossip jalanan, kabar burung cepat terbang.
#PLUR4LL

Please follow and like us: