From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kepala BNN Berkunjung Ke Potlot 14

No Comments #SlankDiary

Selasa siang 17 Maret 2015 petinggi BNN (Badan Narkotika Nasional) yang merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia dan bergerak dalam bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredan narkoba, berkunjung ke Potlot 14.

Kedatangan Kepala BNN yakni Komisaris Jenderal Anang Iskandar disambut oleh Bim2x, Ivanka & Bunda Iffet yang kemudian mengajak pak Anang untuk beranjak ke ruang tamu Pulau Biru Indonesia. Di sini, Slank yang jadi Duta Anti Narkoba berdiskusi terkait kampanye pencegahan darurat narkoba dan bersama-sama akan terus mengkampanyekan gerakan rehabilitasi gratis bagi para pecandu narkoba.

Jadi, para pengguna narkoba yang melapor tidak akan dipidana/dipenjara, melainkan akan dibantu demi kesembuhannya (rehabilitasi) dan tidak dipungut biaya sama sekali. Tak lama berselang, Ridho pun tiba di Potlot dan ikut bergabung bersama. Perbincangan seru ini pun diakhiri dengan makan siang bersama dan konferensi pers di garasi Potlot. Sayangnya, Abdee dan Kaka baru tiba setelah Kepala BNN sudah beranjak dari Potlot karena mereka terjebak macet.

Dengan gerakan rehabilitasi gratis bagi para pecandu narkoba, diharapkan Indonesia bisa bebas dari drugs dan setelah sembuh, mereka bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

All photo by Wahyu Budiarto

 

 

Please follow and like us: