From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Jadi Tamu Kejutan Di Acara Auto2000

No Comments #SlankDiary

Sabtu 7 Maret 2015, Slank (minus Abdee) tampil sebagai bintang tamu kejutan di Pertemuan Wiraniaga Nasional Auto2000 yang digelar Harris Meeting Rooms & Convention Hall – Bandung, Jawa Barat. Dikarenakan Slank tampil sebagai bintang tamu kejutan, maka Bim2x, Kaka, Ivanka dan Ridho harus mengendap-ngendap supaya nggak ketahuan para undangan acara tersebut. Bahkan, Slank harus melewati dapur restoran demi sampai ke belakang panggung yang membuat para koki tercengang melihat

Setelah acara penyerahan penghargaan untuk karyawan terbaik dari dealer mobil toyota terbesar di Indonesia itu, Slank didaulat untuk tampil sebagai penutup acara. Begitu mengetahui kalau Slank jadi penampil di acara ini, para undangan yang hadir langsung yang awalnya duduk manis di kursi, langsung histeris dan berbondong-bondong menuju depan panggung agar bisa menikmati penampilan Slank lebih dekat.

Penampilan Slank di Pertemuan Wiraniaga Nasional Auto2000 seru abis! Terlebih sewaktu Kaka mengajak dua orang penonton wanita untuk nyanyi bareng Slank dan sempat turun dari atas panggung untuk berjoged bersama. Di konser private ini, Slank dan para penonton juga turut mengirimkan doa demi kesembuhan Abdee dan bareng-bareng menyanyikan lagu Ku Tak Bisa untuk Abdee yang masih dalam masa pengobatan.

Dikarenakan jarak penonton dengan Slank sangat dekat dan panggungnya juga nggak begitu tinggi, hal ini pun dimanfaatkan para penonton untuk naik ke atas panggung untuk ber-Slankfie (foto selfie bareng Slank) atau sekedar memeluk personil Slank meski beberapa dari mereka gagal gara-gara dihalangi sama stage manager dan pihak keamanan. Menanggapi hal ini, Kaka pun memberi sebuah peringatan unik, yakni hanya memperbolehkan penonton wanita naik panggung untuk foto bareng Slank selama Slank manggung. Lagu Kamu Harus Pulang pun menutup penampilan Slank di Pertemuan Wiraniaga Nasional Auto2000.

All photo by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: