From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Di Sarihusada Annual Meeting 2015

No Comments #SlankDiary

6.30 pagi di hari Senin, 9 Februari 2015 kemarin, Slank (minus Abdee) bersama rombongan Jaddah Slank sudah nongkrong di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta demi terbang ke Pulau Dewata Bali untuk hadir dalam acara Sarihusada Annual Meeting 2015.

Acara Sarihusada Annual Meeting 2015 yang berlokasi di Ballroom РWestin Resort РNusa Dua, Bali sendiri digelar keesokan harinya yakni Selasa, 10 Februari 2015. Dalam penampilannya, kembali Slank perform dengan satu gitaris karena kondisi badan Abdee yang masih kurang baik dan mari kita doakan semoga Abdee lekas sembuh. Di acara ngumpul-ngumpulnya karyawan dari perusahaan yang memproduksi nutrisi dan telah berusia 60 tahun ini, Slank membuka penampilannya  membawakan lagu I Miss U But I Hate U.

Dikarenakan perform tanpa Abdee, maka Ridho jadi kebagian jatah double yakni memainkan part-nya Abdee, salah satunya adalah nge-slide di lagu Virus. Sewaktu membawakan lagu Ku Tak Bisa, Ridho nggak hanya membelai piano, namun kali ini juga memetik gitar dan memainkan kedua alat musik tersebut secara bergantian. Bukan hanya itu, saat membawakan lagu Terlalu Manis, Ridho juga memainkan gitar akustik dan gitar elektrik secara berbarengan demi menghasilkan nada harmonis dan manis didengar oleh para penonton yang begitu antusias menyaksikan penampilan Slank.

Salah seorang staff Sarihusada bernama Ibu Amy juga didaulat oleh Slank untuk berduet menyanyikan lagu Pandangan Pertama yang membuat suasana makin meriah. Di akhir penampilan Slank, Kaka juga menyempatkan diri untuk turun dari panggung dan mengajak semua yang hadir untuk bergoyang bersama di lagu Orkes Sakit Hati.

 

 

Al photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: