From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Video Clip Salam 3 Jari Diluncurkan!!

No Comments Potlot

d’Rumah Harmoni yang merupakan komunitas musisi dan pelaku industri musik yang beberapa waktu lalu memprakarsai konser Salam 2 Jari dan saat ini jadi tempat berteduh bagi orang-orang kreatif, baru saja menerbitkan video clip dari lagu “Salam 3 Jari” di situs berbagi video Youtube, lewat channel TheRumahHarmoni.

Video clip lagu Salam 3 Jari menampilkan suasana kala para musisi dari d’rumah harmoni tengah melakukan proses rekaman lagu yang diciptakan oleh Bim2x, Oppie dan Rustam tersebut. Salam 3 Jari merupakan transformasi sekaligus terjemahan dari sila ke-3 Pancasila, yakni Persatuan Indonesia dengan lirik yang lugas, cerdas, aktual dan komunikatif agar mudah diserap dan dicerna oleh semua kalangan.

Dengan menyaksikan video clip ini, kalian dapat melihat sendiri beragam keseruan dan keceriaan yang terjadi sewaktu Bim2x, Ridho, Ivanka, Kaka, Oppie Andaresta, Michael J, Indra Q, Jalu Pratidina, Dira Sugandi, Krisdayanti, Didit Saad, JFlow, Widi Kidiw, Rustam Rastamanis, Fia “Pop The Disco”, Mono dan Reza Achman tengah melakukan proses rekaman album Salam 3 Jari yang telah dirilis pada 22 November 2014 lalu.

ForSomeInfo: Lagu Salam 3 Jari sudah tersedia di iTunes! Berikut link-nya http://smarturl.it/dRHiTunes Untuk album Salam 3 Jari (d’Rumah Harmoni) bisa kalian dapatkan di semua cabang RRI (Radio Republik Indonesia) se-Indonesia. Untuk info alamat cabang RRI, bisa dilihat di sini.

Lagu ini juga memiliki aransemen asik yang pastinya akan membuat kita bergoyang saat mendengarkan dan semoga dapat berguna sebagai pemersatu Bangsa, karena sudah saatnya kita ambil pelajaran yang lalu dan kembali bersatu demi Indonesia. Mari kita saksikan bersama-sama, video clip dari lagu Salam 3 Jari dan jangan lupa sebarkan ke yang lain!
Salam 3 Jari Persatuan Indonesia! Tempel jempol telunjuk, sisanya angkat ke atas!

 

Please follow and like us: