From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Video Lirik ngeSlank Rame Rame

No Comments Potlot

Single ngeSlank Rame Rame yang jadi persembahan terbaru Slank untuk Slankers di usianya yang ke-31 tahun, pertama kali diperdengarkan awal Desember 2014 lalu di Potlot 14. Lagu yang diciptakan oleh Bim2x ini, menebarkan semangat gotong-royong yang berlandaskan Bhinneka Tunggal Ika dan sila ke-5 Pancasila dengan keikutsertaan Presiden Republik Indonesia yakni pak Joko Widodo yang memberi orasi singkat di tengah lagu.

Lagu ini merupakan single kedua yang SLANK perdengarkan di tahun 2014, setelah sebelumnya pada tanggal 8 September 2014 yang lalu bertempat di Auditorium RRI telah dirilis single pertama berjudul Indonesia Wow!. Kedua lagu tersebut juga akan disertakan di album ke-21 Slank yang masih dalam proses penggarapan. Untuk saat ini, Slankers dimana pun berada dapat mengunduh lagu ngeSlank Rame Rame versi digital yang pastinya memiliki kualitas audio terbaik.

Untuk pengguna Android dan smartphone lainnya, kalian bisa download lagu ngeSlank Rame Rame di Langit Musik! Tinggal klik http://langitmusik.com/oi/asf/ngeSLANK/ilgb dengan harga Rp.3000,- saja. Untuk pengguna IOS,  bisa langsung mendownload single ngeSlank Rame Rame di iTunes! Berikut link-nya http://smarturl.it/ngeslankrame. Selain itu, kalian juga dapat mengaktifkan NSP lagu ngeSlank Rame Rame dengan klik http://tsel.me/8MiN atau lakukan panggilanke *121*777# dari nomor Telkomsel.

slank_

Sementara itu, mari kita tonton video lirik lagu ngeSlank Rame Rame biar lebih cepat hafal dan kita bisa nyanyi bareng! Animasi graphis video ini digarap sama Agus “@kamarkj” Sucipto dan disedot dari channel Youtube official Slank yakni SlankTube yang dapat kalian subscribe agar lebih update apabila ada video-video terbaru Slank. Ayo ngeSlank Rame-Rame, gotong royong, Sabang sampai Merauke!
#PLUR4LL

 

Please follow and like us: