From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Negri Orang

No Comments #SlankDiary

Kamis pagi, 27 Desember 2014 hanya selang beberapa jam usai ngeSlank Rame Rame di konser HUT #Slank31, Kaka, Ivanka, Bim2x, Abdee & Ridho langsung terbang ke Negeri orang tepatnya Malaysia untuk tampil dalam Festival Nusantara 2014.

Setibanya di Kuala Lumpur, Slank langsung disambut sama Slankers Malaysia yang menyempatkan waktunya untuk datang langsung ke bandara guna bertemu dengan idola mereka. Festival Nusantara sendiri merupakan sebuah pertunjukan musik yang memperlihatkan hubungan baik antara Indonesia dan Malaysia. Maka dari itu, para pengisi acaranya adalah sederet musisi papan atas asal kedua negara tersebut.

Keesokan harinya yakni 28 Desember 2014, Slank yang tempat menginapnya disambangi sama Slankers-Slankers Malaysia, beranjak menuju venue Festival Nusantara 2014 yang berlokasi di Parkir A – Stadium Bukit Jalil – Selangor, Malaysia. Di belakang panggung, Slank menyempatkan diri untuk melangsungkan meet n’ greet bareng pemenang kuis dari Festival Nusantara 2014 dan sempat didatangi sama Ella Aminuddin (Penyanyi wanita asal Malaysia) yang juga ikut tampil dalam acara ini. Selain itu, Dubes Indonesia untuk Malaysia yaitu pak Herman Prayitno juga sempat blusukan ke backstage Slank.

Sebelum ngeSlank Rame Rame di negeri orang, Slank lebih dulu mengajak semua yang hadir untuk bareng-bareng berdoa bagi saudara-saudara kita yang lagi kena musibah, salah satunya adalah hilangnya pesawat QZ8501. Di tengah rintik hujan yang menyirami Kuala Lumpur malam Jumat itu, Slank pun membuka penampilannya dengan lagu I Miss U But I Hate U guna melepas rindu dengan Slankers Malaysia dan mengumandangkan lagu Garuda Pancasila di Malaysia.

Untuk membangun kesadaran agar Slankers Indonesia yang lagi merantau di Malaysia tetap peduli terhadap saudara-saudara di Tanah Air yang terkena musibah, Slank juga membawakan lagu Solidaritas dari album Slankissme di konser dengan panggung yang berdiri di lapangan parkir depan Stadium Bukit Jalil – Malaysia. Guna menyemangati para pekerja yang jadi pahlawan devisa, Slank juga membawakan lagu Ku Di Negeri Orang.

Silahkan ditonton video yang menampilkan kondisi situasi sewaktu Slank perform di Festival Nusantara 2014 yang di-publish di Facebook fanspage Slank.

 

Photos by Refiq

Please follow and like us: