From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kisah Unik Di Backstage Jakarta Pagi Ini

No Comments #SlankDiary

Selain meninggalkan kesan luar biasa dari atas panggungnya, terdapat pula kisah unik di belakang panggung Jakarta Pagi Ini – A Slank Musical. Salah satunya adalah papan nama yang terpampang di pintu masuk backstage/waiting room Slank.

Sebelumnya, nggak ada yang aneh dari papan nama pintu masuk Slank. Layaknya waiting room pada umumnya, yakni hanya bertuliskan “SLANK” yang mengartikan bahwa ini adalah ruangan khusus Slank sewaktu berada di Ciputra Artpreneur – Ciputra World yang jadi lokasi pertunjukan Jakarta Pagi Ini – A Slank Musical.

Tapi karena kreativitas juga keisengan Kaka yang punya hobi gambar, papan nama itu pun langsung berubah dalam waktu singkat. Di hari pertama, papan nama backstage Slank diganti dengan logo Slank yang bertuliskan “Kandang” di bawahnya. Hari berikutnya, keisengan Kaka semakin menjadi. Kali ini papan nama Slank diganti dengan tulisan lebih nyeleneh, yakniMale Stripper lengkap dengan simbol pria beserta love di kanan-kirinya.

#ForSomeInfo: Male Stripper itu berarti penari bugil pria.

Memasuki hari ketiga atau hari terakhir pertunjukan drama musikal Jakarta Pagi Ini – A Slank Musical, papan nama di depan pintu Slank kembali berganti dan kali ini bertuliskan “Ruangan khusus OB (Om-om Badung)”. Tentu saja, hal ini selalu bikin tertawa setiap orang yang melihat papan nama yang terpajang di depan pintu ruang tunggu Slank.

 

Please follow and like us: