From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Ayo ngeSlank Rame Rame Di Konser HUT Ke-31 SLANK

No Comments Potlot

2014 merupakan tahun ke-31 SLANK menularkan virus perdamaian lewat karya, sikap, juga aksi di atas panggung dalam setiap konser. Slank terus berusaha melahirkan karya terbaru yang tentunya terbaik untuk Slankers, dengan harapan agar apa yang Slank hadirkan dapat menjadi motivasi bagi siapapun yang menikmati.

Maka dari itu, untuk selebrasi ulang tahun Slank kali ini, tema yang diangkat adalah “ngeSlank Rame Rame” yang merupakan sebuah ajakan bergotong royong sama-sama. Meski begitu, Slank tetap membebaskan setiap orang untuk kenginterpretasikan makna dari ngeSlank Rame Rame.

 

Setelah tahun lalu Slank mewujudkan salah satu mimpinya yakni tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta, kali ini Slank akan menggelar konser ulang tahunnya di Lapangan Udara Husein Sastranegara – Bandung, Jawa Barat. Rencananya, konser HUT Ke-31 Slank akan diselenggarakan tanggal 26 Desember 2014 mulai pukul 19.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp.50 000/orang yang bisa dibeli langsung di lokasi. Perlu diingat bagi siapapun yang ingin hadir, kita datang dengan niat cari senang, jadi tolong jaga keamanan, ketertiban dan kebersihan sebelum, selama, juga sesudah konser berlangsung.

Nggak perlu membawa tiang untuk bendera atau mengibarkan bendera raksasa di depan panggung Slank! Jauh lebih baik apabila benderanya ditempel di dinding sekitar venue untuk menyambut Slank yang tentunya nggak mengganggu Slankers yang lain. Kita buktikan bahwa Slankers bukan biang rusuh, dapat memaknai PLUR (Peace, Love, Unity, Respect) juga mampu menerapkannya.

Sampai jumpa di konser HUT Ke-31 SLANK, ayo ngeSlank Rame Rame, kita gotong royong Sabang sampai Merauke.

poster_31th

Please follow and like us: