From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Hari Terakhir Jakarta Pagi Ini – A Slank Musical!!

No Comments Potlot

Hampir 31 tahun lamanya, Slank melalang buana di jagad musik Tanah Air. Setiap tahunnya, selalu ada hal baru yang disajikan demi memberikan sesuatu yang fresh dan tentunya terbaik bagi Slankers dimanapun berada. Slank selalu mencoba hal yang baru, untuk bereksperimen dan menjauhkan diri dari rasa kebosanan yang mungkin dapat timbul apabila melakukan hal yang itu-itu saja.

Maka dari itu, bersama Mirwan Suwarso yang telah lama dikenal sebagai seorang Sutradara, jelang HUT ke-31 tahun Slank menggelar sebuah drama musikal pertamanya bertajuk Jakarta Pagi Ini – A Slank Musikal. Sebuah pertunjukan luar biasa dimana konser musik, drama dan film disatukan dalam satu panggung. Ini juga merupakan catatan sejarah bagi Slank, karena drama musikal yang dipromotori oleh MSP Entertainment ini adalah drama musikal pertama Slank. Bukan hanya itu, di Indonesia Slank juga tercatat sebagai grup musik Tanah Air pertama yang dibuatkan drama musikal.

Jakarta Pagi Ini – A Slank Musikal sendiri mengangkat sebuah kisah cinta segitiga yang dibumbui kondisi situasi politik dalam negeri yang baru saja mengalami pergantian pemerintahan. Selain dibintangi oleh para bintang dalam bidangnya mulai dari Aimee Saras, Aryo Wahab, Maruli Tampubolon dan Aqi Alexa, Slank juga turut berakting sebagai cameo di dalam kisah fiktif ini. Dalam drama musikal yang diiringi musik orkestra oleh Aksan Sjuman juga dancer yang menampilkan tarian modern yang super keren ini, hadir pula Michael Jakarimilena, serta para pemain hasil audisi yang digelar secara terbuka sebelumnya.  

Panggung drama musikal Slank “Jakarta Pagi Ini” berlokasi di Ciputra Artpreneur Theater – Kuningan, Jakarta dan digelar selama 3 hari berturut-turut dan hari ini atau tepatnya 20 Desember 2014, merupakan hari terakhir pertunjukan Jakarta Pagi Ini – A Slank Musikal. Khusus di hari terakhir pula, drama musikal Slank digelar dalam 2 sesi. Sesi pertama mulai pukul 16.00 WIB dan sesi kedua mulai pukul 20.00 WIB. Untuk kalian semua yang belum menyaksikan Jakarta Pagi Ini – A Slank Musical, segeralah merapat ke Ciputra Artpreneur dengan tiket masuk yang bisa dibeli langsung di lokasi dengan rincian harga sebagai berikut,

Rp. 1000.000 (Balkon A)
Rp. 700.000 (Balkon B)
Rp. 450.000 (Balkon C)
Rp. 1.750.000 (Stall A)
Rp. 1,500.000 (Stall B)
Rp. 850,000 (Stall C)
Rp. 2.000.000 (VIP)

Ayo ngeSlank Rame Rame dan jangan lewatkan kesempatan untuk dapat menyaksikan sejarah baru Slank pertunjukan drama musikal Slank, “Jakarta Pagi Ini – A Slank Musical”.

 

All photo by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: