From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Sidoarjo

No Comments #SlankDiary

Senin, 15 Desember 2014 Slank mendapat kehormatan untuk tampil di Closing Ceremony atau upacara penutupan Pekan Olahraga nasional (PON) Remaja I/2014 yang baru kali pertama digelar dan bertempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo – Jawa Timur.

Dalam acara ini, SLANKĀ  naik panggung sekitar pukul 9 malam, nggak lama setelah pemadaman api PON Remaja 2014 dan pesta kembang api yang disajikan bagi warga masyarakat Jawa Timur. Awalnya, para penonton yang hadir diberi tempat untuk menyaksikan acara ini dari tribun penonton. Tapi begitu memasuki jadwal Slank naik panggung, pihak panitia pun mempersilahkan warga masyarakat Sidoarjo yang menyatu dengan puluhan ribu Slankers untuk turun ke rumput hijau guna menyaksikan aksi panggung Kaka, Ivanka, Bim2x, Abdee & Ridho dari jarak dekat.

Tampil di acara olahraga, Slank pun membawakan sederet lagu yang selalu dimanfaatkan oleh Slankers untuk membangkitkan semangat mereka. Lautan Slankers di tengah lapangan sepakbola yang jadi kandang tim Deltras Sidoarjo pun berjingkrak tiada henti kala mendengar lagu Mars Slankers, Lo Harus Grak!, Jurustandur dan Garuda Pancasila yang seakan membuat Gelora Delta Sidoarjo bergetar. Selain itu, Slank juga menyanyikan lagu Rebut yang liriknya mewakili bagaimana seharusnya berjuang dalam sebuah pertandingan.

Sebagai pengobat rindu untuk puluhan ribu Slankers yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia dan sudah berada di Sidoarjo sejak beberapa hari sebelum jadwal manggung Slank, Slank pun melantunkan lagu I Miss U But I Hate U di atas panggung Closing Ceremony PON Remaja pertama ini. Kala perform di kandang Tuan Rumah sekaligus juara PON Remaja 2014 dengan perolehan medali emas terbanyak, Slank mengajak sang Wakil Gubernur yakni Gus Ipul untuk berduet bareng Slank menyanyikan lagu Ku Tak Bisa.

Usai menyanyikan lagu Ku Tak Bisa, Gus Ipul sempat memberikan petuahnya kepada Slankers agar tetap menjaga dan menyebarkan perdamaian di Sidoarjo agar Slank bisa sering main di Jawa Timur. Slankers beserta warga masyarakat Sidoarjo yang ikutan ngeSlank Rame Rame di Closing Ceremony PON Remaja 2014, semakin bersemangat kala Slank membawakan lagu Balikin dan Kamu Harus Pulang sebagai penutup malam indah di upacara penutup Pekan Olahraga Remaja Jawa Timur 2014.

Terima kasih untuk pak Gubernur dan pak Wakil Gubernur Jawa Timur beserta pak Bupati dan jajarannya karena telah memberi sambutan yang hangat untuk Slank dan Slankers, mari kita terus berolahraga dan berjuang dalam bertanding dan jangan ada persaingan yang nggak sehat.
PISS

Please follow and like us: