From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kegiatan Slank Di Sidoarjo

No Comments #SlankDiary

Minggu, 14 Desember 2014 SLANK berangkat menuju Surabaya untuk tampil dalam Closing Ceremony PON Remaja Jatim 2014. Setibanya di Sidoarjo, SLANK langsung menuju ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk konferensi pers bersama pak H. Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul selaku Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam konferensi pers ini, SLANK sedikit membocorkan apa yang bakal disajikannya di atas panggung, guna menghibur Slankers yang sudah hadir dari beberapa hari sebelum waktu konser, serta mengapresiasi para atlet muda yang bertanding di PON Remaja Jatim yang baru pertama kali digelar.

Keesokan harinya atau beberapa jam sebelum manggung, Kaka, Ivanka, Bim2x, Abdee dan Ridho lebih dulu menyambangi Sekolah Luar Biasa Sidoarjo ditemani Gus Ipul dan Saiful Ilah. Dalam kesempatan ini, SLANK menyaksikan langsung pemandangan luar biasa dari anak-anak yang memiliki kekurangan fisik. Mereka menampilkan kreativitas mereka dalam bermusik mulai dari memainkan gamelan, menari, juga bernyanyi solo di depan SLANK yang juga menghibur mereka dengan menyanyikan sebuah lagu bersama gitar akustik yang bikin suasana semakin heboh.

Sebelum berpamitan, SLANK juga menyempatkan diri untuk foto bersama dan masing-masing personil SLANK juga mendapat bingkisan hasil karya murid-murid Sekolah Luar Biasa Sidoarjo. Usai berkunjung ke Sekolah Luar Biasa Sidoarjo, SLANK yang masih bersama Gus Ipul dan pak Saipul Bupati Sidoarjo, lanjut blusukan ke salah satu pabrik sepatu di Sidoarjo Jawa Timur.

Di sini, SLANK melihat langsung proses pembuatan sepatu mulai dari dasar hingga finishing. SLANK juga diberi kesempatan untuk memilih dan bawa pulang sepatu yang mereka suka, untuk dipakai saat perform di Closing Ceremony PON Remaja Jatim 2014.

 

Setelah seharian blusukan di Sidoarjo, SLANK pun kembali ke hotel untuk bersiap-siap manggung di Closing Ceremony PON Remaja Jatim.

Please follow and like us: