From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Sesi Kedua Pesta Poin 2014 Hong Kong

No Comments #SlankDiary

Di sesi kedua konser Pesta Poin 2014 Hong Kong, SLANK perform sekitar pukul 5 sore waktu setempat. Demi menghadirkan sesuatu yang berbeda, SLANK pun merubah songlist dari seai sebelumnya dengan memilih lagu-lagu yang sering di-request sama Slankers Hong Kong.

Nggak kalah gokil, Slankers yang hadir dengan membeli tiket masuk dengan sistem pembelian via sms di sesi kedua, terlihat begitu bahagia dan mendadak histeris kala menyaksikan aksi Kaka, Bim2x, Abdee, Ivanka dan Ridho di atas panggung Pesta Poin 2014.

Guna melepas rindu setelah setahun lebih nggak bertemu, SLANK pun membawakan lagu I Miss U But I Hate U sebagai pembuka. Tampil di depan pahlawan devisa yang merupakan pahlawan sejati dan nggak ada matinya, SLANK turut memainkan lagu Slank Nggak Ada Matinya. Selain itu, SLANK juga membakar semangat kerja keras para Slankers Hong Kong lewat lagu Mars Slankers, Jurustandur yang diselingi Garuda Pancasila.

Lagi asik bernyanyi di atas panggung Pesta Poin 2014, tiba-tiba melayang sebuah barang ke atas panggung SLANK yang dilempar dari tribun penonton. Bukan batu atau botol plastik, barang yang langsung ditangkap Kaka itu ternyata bingkisan yang didalamnya berisi jaket club bola idolanya, Arsenal. Tanpa segan, Kaka pun memakai jaket tersebut sewaktu menyanyikan lagu Ku Di Negeri Orang yang jadi soundtrack kehidupan para pahlawan devisa di Hong Kong.

Di konser ini, SLANK juga memberi kejutan dengan saling bertukar formasi, membawakan lagu King Bim2x dan Josephira yang dilanjut aksi solo Bim2x menyanyikan lagu Bimbim Jangan Menangis, serta Anyer 10 Maret oleh Kaka dan Ridho yang memainkan keyboard yang membuat Queen Elizabeth Stadium – Wanchai, Hong Kong semakin bergemuruh.

Usai manggung di Pesta Poin 2014, SLANK menyempatkan diri untuk foto bersama Slankers Hong Kong di belakang panggung. Dalam kesempatan ini, SLANK juga bertemu dengan seorang Slanky tertua asal Hong Kong bernama Lui Sek Choi Kin yang berusia 88 tahun.  

 

All photo by Refiq

 

Please follow and like us: