From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Abdee Lanjut Rekaman Album ke-21 SLANK

No Comments #SlankDiary

Di malam pergantian bulan November menuju Desember 2014, Abdee Negara masuk Studio Parah guna melanjutkan proses rekaman album ke-21 SLANK.

Menjelang tengah malam, Abdee yang datang sendiri ke Potlot 14 langsung nyomot gitar andalannya yang dikasih nama The Eyes dan mengisi part-part kosong di lagu baru SLANK yang jadi jatahnya.

Selama beberapa jam, Abdee berkutat dengan gitarnya guna meramu melodi yang dihasilkan dari petikan yang sudah jadi ciri khasnya. Selain itu, Abdee juga menggunakan slide gitar di salah satu lagu terbaru yang akan masuk ke album ke-21 SLANK. Meski rasa kantuk kadang menghampiri, namun Abdee tetap fokus nge-gitar demi memberikan yang terbaik untuk album ke-21 SLANK yang semoga dapat Slankers nikmati dalam waktu dekat.

Begitu menyelesaikan pekerjaannya, Abdee menyempatkan diri untuk mengecek kembali hasil isiian gitarnya lewat monitor operator. Untuk info ter-update soal penggarapan album ke-21 SLANK, bisa kalian pantau di timeline Twitter SLANK @SlankDotCom.

Mari kita belajar respect sama musisi dalam Negeri, dengan membeli karya yang original/asli. Album atau lagu-lagu SLANK bisa kalian dapatkan dalam album fisik berupa cd, atau file audio yang dipasarkan di internet, salah satunya adalah di iTunes! Klik http://smarturl.it/slankitunes.
PISS

Please follow and like us: