From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Jakarta Pagi Ini – A SLANK Musical

No Comments Potlot

Menjelang tahun ke-31 SLANK berkarya di ranah musik Indonesia, Bim2x, Kaka, Abdee, Ivanka & Ridho bakal menghadirkan persembahan terbaru dan pastinya sangat berbeda untuk Slankers. Kali ini, SLANK bakal menampilkan kolaborasi antara drama, musik, juga film dalam sebuah pertunjukan drama musikal bertajuk, Jakarta Pagi Ini – A SLANK Musical.

Ini merupakan kali pertama SLANK menampilkan sajian drama musikal, juga menjadi ukiran sejarah dimana SLANK dikatakan sebagai band pertama di Indonesia yang dijadikan drama musikal. Jakarta Pagi Ini – A SLANK Musical mengisahkan tentang kisah cinta segitiga yang dibumbui nuansa politik di dalamnya. Dibintangi oleh Ariyo Wahab, Maruli Tampubolon, Aimee Saras, Aqi Alexa dan pastinya SLANK yang bakal jadi cameo.

Para pemeran bakal berusaha merealisasikan keinginannya masing-masing, sehingga cerita berkembang dengan terus memunculkan kejutan yang semakin meramaikan cerita. Beragam adegan yang terjadi dalam drama musikal ini, diambil dari lirik lagu-lagu SLANK yang pastinya diselingi serta diiringi oleh musik yang dimainkan SLANK secara langsung sebagai latar belakang. Durasinya, kurang lebih 109 menit dan menampilkan 26 lebih lagu SLANK yang pastinya sudah akrab di telinga.

JakartaPagiIni

So? Tunggu apalagi?!? Pesan tiketnya sekarang dan jangan sampai kalian melewatkan suguhan spesial dari SLANK menjelang HUT ke-31 yakni, Jakarta Pagi Ini – A SLANK Musical! Selain itu, kalian juga ikutan tampil di drama musikal SLANK dengan ikutan #AudisiJakartaPagiIni yang sekarang bisa dilakukan secara online di http://lamusicstore.co.id

 

Photo by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: