From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Di HUT Mata Najwa Ke-5

No Comments #SlankDiary

Malam tadi atau tepatnya Rabu, 19 November 2014 SLANK hadir dalam acara HUT Mata Najwa ke-5 bertempat di Studio 9 Metro Tv РJakarta. Dalam perayaan hari ulang tahun talkshow yang dipandu sama  Najwa Shihab dan baru saja mendapat penghargaan dari KPI sebagai talkshow terbaik 2014 itu,  SLANK membuka penampilannyan dengan mengajak seluruh rakyat Indonesia dari berbagai elemen yang hadir untuk mengumandangkan lagu Garuda Pancasila.

Di depan beberapa Menteri dari Kabinet Kerja, para politisi Indonesia, Mahasiswa dan undangan lain yang hadir di HUT Mata Najwa, SLANK melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Mars Slankers yang jadi penyemangat bekerja keras bagi semua orang.

Sesuai dengan tema HUT Mata Najwa ke-5 yakni Merayakan Indonesia, narasumber yang hadir juga merupakan orang-orang yang diberi kepercayaan untuk membawa kemajuan di Indonesia. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta yang baru saja dilantik yakni pak Ahok, Presiden Indonesia ke-5 ibu Megawati, 2 orang yang pernah dan tengah jadi orang nomor 2 di Indonesia yakni pak pak Boediono dan pak Jusuf Kalla, serta tamu istimewa HUT Mata Najwa yaitu Presiden Republik Indonesia, pak Joko Widodo.

Dari samping meja Mata Najwa, kelima personil SLANK juga mengajak penonton untuk menyaksikan potongan gambar yang menampilkan beberapa hal tentang Indonesia. Di antaranya adalah pertikaian di Senayan yang jadi cerminan demokrasi Negeri ini, antusiasme generasi muda dalam perwujudan partisipasi politik, hingga kasus-kasus korupsi yang menjadi luka bagi Bangsa Indonesia. Tentunya, SLANK juga memberi komentar terhadap apa yang ditayangkan. Sebagai penutup, SLANK membawakan lagu Ku Tak Bisa bersama semua penonton yang hadir.

Buat Slankers dimanapun berada, jangan lupa untuk menyaksikan penayangan HUT Mata Najwa ke-5 yang akan ditayangkan hari Sabtu, 22 November 2014 mulai pukul 20.00 WIB di Metro Tv dan selamat ulang tahun buat Mata Najwa yang ke-5, tetap kritis dan cerdas!
PISS

 

 

Photos by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: