From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Di Konser MOX!

No Comments #SlankDiary

Jumat malam, 14 November 2014 SLANK tampil dalam Konser MOX, sebuah persembahan dalam rangka perayaan HUT ke-10 tahun Magenta Orchestra dibawah kepemimpinan Andi Rianto.

Jadi, MOX merupakan singkatan dari Magenta Orchestra dan X yang mengartikan angka 10 dalam bahasa Romawi. Dalam konser yang tata artistik, cahaya serta panggungnya digarap sama Jay Subiakto ini, SLANK nggak tampil sendirian.

Banyak musisi Indonesia yang terlibat, tapi SLANK adalah satu-satunya band yang perform di konser yang digelar di Jakarta Convention Center ini. Jadi nggak heran sewaktu SLANK tampil, seluruh penonton yang hadir langsung begitu histeris dan ikut bernyanyi bersama sepanjang SLANK dan Magenta Orchestra membawakan beberapa lagu di Konser MOX.

 

Karena sebelumnya SLANK pernah berkolaborasi dengan Andi Rianto dan Magenta Orchestra, maka Bim2x, Ivanka, Abdee, Ridho dan Kaka hanya cukup latihan bareng Magenta Orchestra sekali saja.

Terima kasih untuk semua yang hadir langsung menyaksikan SLANK di Konser MOX dan selamat ulang tahun untuk Magenta Orchestra.
PISS

 

Photos by Wahyu Budiarto

 

 

Please follow and like us: