From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Yang Beda Dan Hanya Ada Di Revolusi Bunga

No Comments Potlot

Sajian terbaik yang SLANK hadirkan di atas panggung konser Revolusi Bunga di Ritz Carlton Pacific Place – Jakarta minggu lalu, menyisakan banyak kenangan indah yang rasanya terlalu manis untuk dilupakan bagi siapapun yang hadir langsung.

Hal ini bisa dilihat dari beragam opini positif serta rasa bangga terhadap konser Generasi Wangi yang dituangkan di sosial media oleh para Slankers/Slanky juga musisi wanita yang ikut berkolaborasi. Gimana nggak? Hanya di konser Revolusi Bunga kalian bisa melihat pemandangan luar biasa yang belum pernah tampak di konser SLANK lainnya. Salah satunya adalah kehadiran sebuah meja kotak di tengah panggung yang digunakan sebagai wadah penampung makanan serta minuman tradisional yang disediakan untuk SLANK dan para musisi wanita yang tampil di konser Revolusi Bunga.

Jadi, usai bernyanyi bersama Kaka, Bim2x, Ivanka, Abdee & Ridho, para Bunga Indonesia penuh talenta itu nggak langsung turun dari panggung, melainkan duduk manis di tengah panggung SLANK sambil menikmati apa yang tersedia di sana. Bukan hanya makanan dan minuman, di meja kotak tengah panggung SLANK juga terdapat 2 jenis permainan yang pastinya juga sering dimainkan Slankers. Apalagi kalau bukan catur dan domino yang dimainkan personil SLANK saat Kaka atau Bim2x tengah bernyanyi sendiri di konser Revolusi Bunga.

Benar-benar pemandangan luar biasa yang tentunya nggak bisa ditemukan di konser SLANK lainnya. Maka dari itu, nggak aneh kalau Aum Dayu yakni personil Tetangga Pak Gesang merasa bangga bisa nyanyi bareng Slank dan juga menjadi penonton spesial di tengah panggung selama konser Revolusi Bunga berlangsung. Berikut beberapa foto jepretan Aum Dayu (Tetangga Pak Gesang) yang di-share di akun Instagram-nya, juga foto dari tim @SlankDotCom.

Buat yang nggak hadir di konser Revolusi Bunga – Generasi Wangi kemarin, sayang banget kalian harus menyesal karena nggak turut serta jadi saksi sejarah baru SLANK untuk perempuan. Maka dari itu, jangan ditonton ya video potongan dari konser #RevolusiBunga ini.

Please follow and like us: