From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Film SLANK Dapat Awards Dari Balinale 2014

No Comments Potlot

17 Oktober 2014 lalu, film SLANK Nggak Ada Matinya yang menayangkan kisah asli yang pernah dialami SLANK, akhirnya diputar di bioskop Bali selama satu minggu setelah nggak sampainya film produksi Starvision itu ke Bali pada saat dirilis Desember 2013 silam.

Selain itu, film SLANK Nggak Ada Matinya juga diputar di festival film kelas internasional yakni Bali International Film Festival (Balinale) 2014 yang digelar di Cinema XXI Beachwalk, Kuta – Bali. Ternyata, film SLANK yang diperankan oleh para aktor muda berbakat seperti Adipati Dolken & Ricky Harun itu, turut mendapat Appreciation awards dari Balinale 2014 sebagai film yang memiliki pesan positif untuk anak muda dan paling banyak dipilih penonton.

Dikarenakan SLANK tengah berada di luar kota untuk konser, maka saat pemberian penghargaan SLANK nggak dapat hadir dan diwakili oleh Adipati Dolken, pemeran Bim2x dalam film garapan Fajar Bustomi tersebut.

Selamat atas awards yang baru saja diterima film SLANK Nggak Ada Matinya, terima kasih untuk semua yang memberi kontribusi dalam kesuksesan film SLANK dan bagi kalian yang belum nonton, saat ini film SLANK Nggak Ada Matinya sudah dirilis dalam format VCD & DVD yang sudah tersedia di #SlankShop.

 


 

Please follow and like us: