From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Lepas Rindu Slankers Lombok Di Metzo

No Comments #SlankDiary

Malam Jumat di akhir bulan Oktober 2014, SLANK tampil di Metzo Club & Karaoke Lombok yang beralamat di Jl. Raya Senggigi – Lombok, Nusa Tenggara Barat. Setelah kurang lebih 9 tahun lamanya SLANK nggak merapat ke salah satu pulau yang kaya akan keindahan alamnya tersebut, akhirnya SLANK melepas rindu lewat konser yang dimulai sekitar pukul 21.30 WITA.

Meski harga tiket yang bisa dibilang nggak semurah HTM konser SLANK biasa yakni sebesar Rp.200 ribu, namun hal ini sama sekali nggak menyurutkan minat Slankers untuk hadir, demi menyaksikan sang idola di atas panggung yang dihiasi tata cahaya begitu atraktif. Karena pada dasarnya, Slankers sejati adalah mereka yang dapat menghargai musik Indonesia, terlebih terhadap idolanya.

Di awal penampilannya, SLANK bersama ribuan penonton yang memadati salah satu club terbesar di Lombok itu pun bersama-sama menyanyikan lagu Mars Slankers yang jadi lagu wajibnya Slankers Indonesia. Bukan hanya menyajikan lagu-lagu yang mengajak Slankers Lombok untuk berjingkrak tanpa henti, di Metzo Lombok SLANK juga menampilkan sajian memukau dengan merubah formasi saat membawakan lagu King Bim2x dan Josephira. Usai menyanyikan kedua lagu yang vocal-nya diisi sama Bim2x itu, SLANK pun menghipnotis para penonton lewat lagu Anyer 10 Maret dan Bimbim Jangan Menangis.

Nggak berhenti di situ, Ridho yang membelai jemarinya di atas tuts keyboard berhasil menyulut histeria Slankers Lombok kala memainkan intro lagu Ku Tak Bisa, dilanjut Terlalu Manis dengan gitaris SLANK sekaligus ayah dari 4 orang anak itu yang masih memainkan keyboard-nya. Karena keterbatasan waktu, sekitar pukul 11 malam SLANK pun menutup penampilannya dengan membawakan lagu Kamu Harus Pulang yang diselipi beragam pesan untuk Slankers & anak muda Lombok, agar menjaga keindahan alam yang semakin menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Seribu Masjid yang panorama kelautannya mampu membuktikan bahwa #IndonesiaWOW!

Photos by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: