From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kegiatan SLANK Di Lombok

No Comments #SlankDiary

Sehari usai tampil di konser peringatan Hari Sumpah Pemuda atau tepatnya 29 Oktober 2014, SLANK langsung berangkat menuju Timur Indonesia tepatnya Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk tampil di Metzo Club yang akan digelar malam nanti, 30 Oktober 2014.

Sekitar pukul 11 Siang, rombongan SLANK terbang dengan pesawat komersil menuju Bandar Udara Internasional Lombok. Di tengah perjalanan, Kaka sempat ditodong sama para pramugari yang berparas cantik untuk berfoto bersama di dalam pesawat. Setibanya di Lombok, SLANK langsung menuju hotel tempat menginap untuk beristirahat sejenak. Sore harinya, Bim2x yang ditemani Bunda Iffet memanfaatkan waktu luang untuk wisata kuliner di Lombok, sementara Kaka & Ridho lebih memilih untuk diving di Gili Trawangan, menikmati keindahan bawah lautnya yang turut membuktikan bahwa memang, Indonesia WOW!

Esok paginya, Bim2x berangkat menuju monkey forest yang berada di Puncak Pusuk – Lombok untuk melihat kehidupan alami dari para monyet yang begitu lucu dan akrab dengan manusia. Usai bercengkrama dengan para mamalia yang memang lebih layak hidup di alam bebas itu, Bim2x sempat mampir ke pertokoan yang menjual penganan khas Lombok, juga turut bercanda dengan anak-anak dari Suku Sasak yang merupakan penduduk asli Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kurang lebih, sudah 9 tahun lamanya SLANK nggak mampir ke Lombok dan tampil menghibur Slankers Lombok. Maka dari itu, untuk Slankers Lombok dan sekitarnya, mari merapat ke konser SLANK di Metzo Club Lombok.
PISS

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: