From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Konser Satu Hati HUT 69 TNI

No Comments #SlankDiary

Minggu malam, 27 Oktober 2014 SLANK tampil di Kota Pahwalan – Surabaya, dalam konser peringatan HUT TNI ke-69 bertajuk Satu Hati TNI Bersama Rakyat. Lokasi panggung SLANK di Surabaya kali ini, bertempat di Makodam Brawijaya yang nggak lain adalah markas besar dari satuan TNI Angkatan Darat yang rela mempertaruhkan nyawa demi kedaulatan Bangsa Indonesia.

Beberapa saat sebelum beranjak ke venue yang sudah dipadati Slankers sejak sore hari, Kaka, Bim2x, Ivanka, Ridho & Abdee lebih dulu menikmati jamuan makan malam bersama Wakil Gubernur Jawa Timur yakni Gus Ipul & para petinggi TNI di Balai Prajurit. Setibanya di backstage, SLANK dikejutkan dengan tersedianya pakaian serta baret milik Tentara yang disediakan untuk SLANK kenakan.

Sontak para personil SLANK pun langsung memilih baju loreng sesuai keinginannya dan memakai saat manggung di depan Tentara, Slankers & warga Surabaya yang hadir dan membanjiri tribun penonton sebagai wujud respect terhadap Tentara Nasional Indonesia.

 

SLANK lebih dulu melepas rindu dengan membawakan lagu I Miss U But I Hate U yang disusul sederet lagu pemompa semangat Slankers Surabaya yang terus jadi backing vocal SLANK di setiap lagu yang dinyanyikan. Bim2x yang berteman sebuah gitar juga mencurahkan isi hati lewat lagu Indonesiakan Una dengan mengajak semua yang hadir untuk bareng-bareng berdoa semoga pemerintahan Indonesia yang baru, dapat menepati janji-janjinya dan membawa perubahan baik untuk Bangsa tercinta.

Tak hanya itu, SLANK juga mengajak semua yang hadir untuk menyanyikan salah satu lagu wajib yakni Garuda Pancasila, serta lagu PISS yang mengundang semua penonton dari semua kalangan mengacungkan 2 jari ke udara sebagai simbol perdamaian.aat SLANK tampil dengan pakaian Tentara, terlihat raut wajah bahagia nampak dari puluhan ribu orang menyemut di tribun penonton konser Satu Hati tanpa terjadi kericuhan berkat penjagaan ketat dari pihak keamanan.

Usai membawakan lagu penutup yakni Kamu Harus Pulang, SLANK menyempatkan diri untuk berfoto bersama para Tentara dan Gus Ipul di atas panggung konser Satu Hati TNI Bersama Rakyat di Surabaya. Terima kasih untuk semua yang terlibat dan selamat ulang tahun untuk Tentara Nasional Indonesia.
PISS

Please follow and like us: