From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Menyambut Presiden Baru Di Bundaran HI

No Comments #SlankDiary

Usai hadir di program Indonesia Baru SCTV episode spesial Presiden Baru, SLANK langsung berangkat menuju Bundaran Hotel Indonesia untuk menghadirkan keceriaan bagi rakyat Indonesia yang hadir dengan niatan menyambut Presiden Indonesia ke-7 dan ikut serta dalam kirab budaya Syukuran Rakyat Pelantikan Presiden.

SLANK yang kelima personilnya sudah komplit, ditemani Bunda Iffet & Retno Pinasti, tampil di atas sebuah panggung truk yang dikenal dengan istilah mobile stage, dalam program spesial Melangkah Ke Istana yang disiarkan langsung di SCTV. Di sini, SLANK turut memperkenalkan sebuah lagu terbaru dari Komunitas Revolusi Harmoni yang bertema Persatuan Indonesia dan diciptakan oleh Bim2x, Oppie Andaresta & Rustam Rastamanis, berjudul SALAM 3 JARI.

Masyarakat yang menyaksikan penampilan SLANK secara langsung di depan Tugu Selamat Datang, langsung hafal begitu sekali mendengar bait dari lagu Salam 3 Jari. Selain itu, SLANK juga menyanyikan beberapa buah lagu yang di-request langsung oleh rakyat Indonesia dan dimainkan SLANK secara akustik asik sambil menunggu Presiden & Wakil Presiden Indonesia ke-7 yakni pak Joko Widodo & pak Jusuf Kalla melintas dengan andong sebagai kendaraannya.

Begitu sang Presiden & Wakil Presiden melintas, SLANK bersama ratusan ribu massa yang berdatangan dari berbagai penjuru Tanah Air pun melambaikan tangan ke arahnya sambil mengirim doa dan harapan semoga Indonesia makin WOW dengan terpilihnya Jokowi-JK sebagai Presiden Baru. SLANK juga kembali mengingatkan bahwa setelah ini, SLANK akan kembali menjadi parlemen jalanan yang akan mengawal dan mengkritisi pemerintahan Indonesia.

 

Photo by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: