From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Indonesia Baru Episode Spesial Presiden Baru

No Comments #SlankDiary

Senin, 20 Oktober 2014 bertepatan dengan hari pelantikan Presiden Indonesia ke-7, program talkshow edukatif dengan selingan musik akustik yakni Indonesia Baru “Nggak Ada Matinya” bersama SLANK, Retno Pinasti & Mochamad Achir kembali hadir menyapa Slankers Indonesia & pemirsa setia stasiun tv yang punya jargon “Satu Untuk Semua”, yakni SCTV.

Kali ini, Indonesia Baru yang disiarkan secara langsung dan jam tayangnya dimajukan kurang lebih 12 jam lebih awal dari biasanya, menghadirkan episode spesial bertajuk, “Presiden Baru” dengan menghadirkan narasumber yang salah satu di antaranya merupakan orang yang pernah bikin Presiden Joko Widodo meneteskan air mata di program Indonesia Baru episode Jokowi – Kini Dan Nanti, yakni Ibu Sutarti yang nggak lain adalah tetangga dekat beliau ketika tinggal di Solo.

Kaka, Bim2x, Ivanka & Ridho yang hadir di Studio penta SCTV – Kebon Jeruk, Jakarta, berbincang langsung dengan para narasumber, terkait pandangan mereka terhadap pak Jokowi yang saat ini telah resmi dilantik sebagai Presiden Indonesia. Sementara Abdee, kali ini bertindak sebagai reporter Indonesia Baru yang melaporkan kondisi situasi di Bundaran HI jelang acara Syukuran Rakyat Pelantikan Presiden Indonesia.

indonesiabaru

Nggak lupa, SLANK juga memainkan lagu-lagu yang berisi pesan moril sebagai pembuka dan penutup setiap segment Indonesia Baru SCTV. Usai berbincang selama kurang lebih satu jam, SLANK langsung bergerak ke Bundaran HI menyusul Abdee, guna menghibur rakyat Indonesia yang tengah berkumpul dalam kegiatan Syukuran Rakyat #Salam3Jari.

 

Photo by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: