From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Kegiatan SLANK Sebelum Konser Salam 3 Jari

No Comments #SlankDiary

Awal bulan Oktober 2014 diawali SLANK dengan bertandang ke kota Boyolali, Jawa Tengah untuk Konser Kerukunan bertajuk Salam 3 Jari. Mari kita simak #SlankDiary sebelum konser Salam 3 Jari.

Tepat di hari Jumat, 3 Oktober 2014 rombongan SLANK mendarat di Bandara Adi Sumarmo – Solo sekitar pukul 18.00 WIB. Baru tiba di bandara, SLANK langsung ditodong foto oleh para Boyolali hingga petugas bandara yang baru kali ini melihat lebih dekat personil SLANK. Setibanya di kampung halaman Presiden Indonesia terpilih yakni pak Joko Widodo, SLANK langsung menerima undangan makan malam bersama Bupati Boyolali yakni pak Seno Samodro.

Slank bersama Bunda Iffet menyantap beragam hidangan khasa Boyolali dan melanjutkan kegiatan dengan konferensi pers Konser Salam 3 Jari di Pendopo kantor Kabupaten. Dalam presscon ini, pak Bupati sempat mengisahkan tentang dirinya yang pernah nonton langsung SLANK di Surabaya sekitar tahun 1986 saat SLANK mengikuti festival musik sebelum SLANK merilis album.

Keesokan harinya yakni Sabtu pagi, Bim2x bersama Bunda Iffet menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke kediaman Ibunda dari pak Jokowi yakni Ibu Sudjiatmi Notomihardjo di perumahan yang nggak begitu jauh dari tempat SLANK menginap. Dalam pertemuan singkat dengan orang tua kandung dari Presiden Indonesia terpilih itu, Bunda Iffet menikmati beragam penganan khas Solo mulai dari Serabi Solo sampai Sosis Solo yang mempunyai rasa luar biasa enaknya. Usai bersilaturahmi ke rumah Ibunda pak Jokowi, Bim2x & Bunda Iffet kembali ke hotel mempersiapkan diri untuk Kerukunan kerukunan Salam 3 Jari.

Di siang bolong jelang tampil di Konser Salam 3 Jari, SLANK terlebih dulu menerima undangan untuk menanam pohon, serta peresmian Patung Bung Karno di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Boyolali, bersama Presiden Indonesia terpilih, yakni pak Jokowi yang ditemani Gubernur Jawa Tengah pak Ganjar Pranowo dan Bupati Boyolali yakni pak Seno.

Usai mengikuti beragam kegiatan di tengah teriknya matahari di Boyolali, SLANK langsung berangkat menuju venue Konser Kerukunan Salam 3 Jari untuk pertama kalinya dalam sejarah SLANK, tampil di kota Boyolali.

 

Photo by Wahyu Budiarto  

 

Please follow and like us: