From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kegiatan SLANK Di Boyolali Usai Konser Salam 3 Jari

No Comments #SlankDiary

Usai melangsungkan konser Salam 3 Jari dengan pertama kalinya membawakan lagu SALAM 3 JARI di penampilan pertama kali SLANK di Boyolali, SLANK berlima nggak langsung istirahat, tapi meluangkan waktu untuk hadir dalam Peluncuran Buku Jokowi – Catatan & Persepsi.

Bertempat di Balai Kota Surakarta yang jadi tempat pertama SLANK bertemu dengan pak Jokowi tahun 2010 silam, Kaka, Bim2x, Abdee, Ivanka & Ridho duduk manis di meja bundar yang disediakan bagi para tamu undangan peluncuran buku Presiden Indonesia terpilih itu. Sebuah kehormatan tersendiri bagi SLANK dapat menerima undangan yang dihadiri oleh para pejabat pemerintah Indonesia yang hadir dalam launching buku pak Jokowi.

Begitu selesai menghadiri acara peluncuran buku Jokowi, SLANK menyempatkan diri untuk makan malam bersama di Warung yang jadi sajian khas Solo. Di rumah makan lesehan itu, personil SLANK (minus Abdee yang punya kegiatan lain di Solo) dihibur sama seorang pengamen yang menyanyikan lagu-lagu lawas bersama Ivanka yang bernyanyi lip sync dan otomatis membuat suasana makan malam SLANK semakin hangat dan penuh tawa.

Keesokan harinya tepatnya Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah, SLANK ikut melangsungkan sholat Ied berjamaah di Pendopo Kabupaten Boyolali. Usai sholat Ied, SLANK kembali mendapat kehormatan untuk menyerahkan secara simbolis hewan qurban dari Pemerintah Kota Boyolali kepada warga Boyolali yang disaksikan langsung oleh pak Seno sang Bupati.

 

Please follow and like us: