From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Malam Menyenangkan Di Medan

No Comments #SlankDiary

Malam minggu di pertengahan bulan kesembilan atau tepatnya tanggal 13 September 2014, SLANK tampil dalam konser Bold Nation 2014 Medan yang diramaikan oleh band-band indie dalam Negeri. Berlokasi di Lapangan Benteng, SLANK memecah dinginnya Ibu kota Sumatera Utara yang disirami hujan sejak sore hari dengan lantunan musik asik yang dimainkan Bim2x, K2, Abdee, Ivanka & Ridho di atas panggung.

SLANK membuka penampilannya di Bold Nation 2014 Medan dengan lagu dari album Minoritas berjudul Bang Bang Tut yang di video clip-nya SLANK nyasar ke negeri antah berantah dan bisa kalian lihat sendiri di #SlankTube. Di Kota yang terkenal dengan Bika Ambon sebagai makanan khasnya itu, SLANK memberikan sajian spesial buat Slankers Medan yang begitu antusias berjingkrak sepanjang penampilan SLANK di tengah beceknya lapangan Benteng, dengan membawakan lagu King Bim2x & Josephira dimana kelima personil SLANK bertukar formasi.

Seorang penyanyi yang sebelumnya pernah duet bareng SLANK di Kota Jambi tepatnya tahun lalu, kembali digaet Kaka untuk berkolaborasi di lagu Pandangan Pertama. Usai menyanyikan lagu pergaulan ciptaan (Alm) A. Rafiq tersebut, SLANK membawakan lagu Orkes Sakit Hati dan Kaka juga sempat turun panggung untuk menyapa Slankers & warga Medan yang menyaksikan dari deretan belakang.

Lagu Kamu Harus Pulang yang dibawakan SLANK bersama para vokalis dari grup musik pengisi acara pun menutup penampilan SLANK di malam menyenangkan dalam konser Bold Nation 2014 yang tiket masuknya dibanderol seharga Rp.15ribu. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam konser SLANK di Bold Nation 2014 Medan, sampai ketemu di Aceh minggu depan dalam rangkaian konser Bold Nation 2014 | We Stand For Our Nation!

Photos : Wahyu Budiarto

Jangan lupa untuk memantau aktivitas SLANK dengan nge-follow satu-satunya akun Twitter SLANK yakni @SlankDotCom

 

Please follow and like us:

Have your say