From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Pertama Kalinya Manggung Di Bengkalis

No Comments #SlankDiary

Selasa, 2 September 2014 sekitar pukul 9 malam waktu setempat, SLANK untuk pertama kalinya tampil di Bengkalis, Riau dalam rangka perayaan HUT Bengkalis ke-502 tahun. Bertempat di Pantai Pasir Andam Dewi, SLANK menampilkan sajian istimewa di depan para Pejabat daerah & tentunya Slankers beserta warga Bengkalis yang hadir langsung di pinggir pantai untuk menyaksikan penampilan Kaka, Bim2x, Abdee, Ivanka & Ridho yang begitu mereka nantikan.

Antusiasme Slankers Bengkalis yang untuk pertama kalinya menyaksikan penampilan SLANK secara langsung, seakan mengalahkan hembus dinginnya angin lautan dan siraman air petugas yang sesekali disemprotkan dari mobil pemadam kebakaran ke arah mereka. Mulai dari anak muda sampai orang tua yang membawa anak-anaknya, terlihat begitu menikmati aksi SLANK di atas panggung yang disekelilingnya juga terdapat hiburan lain mulai dari tukang jajanan, hingga permaianan anak-anak layaknya pasar malam.

SLANK membuka penampilannya dengan membawakan lagu I Miss U But I Hate U guna mengobati rasa rindu yang dilanjut deretan lagu-lagu penuh distorsi yang seakan membangun gairah Slankers Bengkalis untuk berjingkrak bersama. Di Pesta Rakyat HUT ke-502 Bengkalis, SLANK juga berduet dengan anggota Kepolisian Kabupaten Bengkalis menyanyikan lagu Ku Tak Bisa dan tentunya menitipkan pesan agar Slankers & warga Bengkalis dapat menjaga kedamaian dan keindahan Pulau Bengkalis dan berharap semoga SLANK dapat kembali lagi.

Terima kasih banyak untuk semua yang hadir & terlibat dalam konser SLANK di HUT Bengkalis ke-502 dan selamat ulang tahun Bengkalis! PISS

 

 

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say