From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Perjalanan Menuju Bengkalis

No Comments #SlankDiary

Sehari setelah tiba di Pekanbaru, Riau yang jadi tempat transit SLANK menuju Bengkalis, Kaka, Bim2x, Abdee, Ivanka & Ridho kembali melanjutkan perjalanan menuju Pulau Bengkalis untuk tampil di Pesta Rakyat dalam rangka perayaan HUT ke-502 Bengkalis yang perjalanannya membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam. Dalam perjalanan tersebut, rombongan SLANK menggunakan 5 unit mobil melalui jalan darat yang melintasi perkebunan Sawit, lalu kemudian dilanjut menyeberangi selat (anak laut) dengan menumpang speedboat.

Sewaktu berada di atas speedboat, SLANK berlima menikmati perjalanan dengan bersantai sambil bernyanyi yang videonya bisa kalian lihat di #SlankTube nanti. Setibanya di Bengkalis, SLANK lebih dulu menikmati keindahan daerah penghasil minyak bumi itu dengan berkeliling do pusat kota menggunakan bus Pemerintah Daerah & menyempatkan diri untuk mampir ke rumah makan guna mencicipi kuliner khas Bengkalis. Selain itu, SLANK juga mampir ke rumah dinas Bupati Bengkalis yang begitu megah tapi nggak ditinggali oleh sang Bupati, karena beliau lebih memilih untuk menempati kediaman pribadinya.

Usai berkeliling, SLANK pun beranjak ke Pantai Marina Hotel tempat beristirahat yang ternyata sudah dipadati Slankers Bengkalis yang menantikan kehadiran SLANK di kota mereka. Lokasi menginap SLANK berada mggak jauh dari venue konser SLANK tepatnya di Pantai Pasir Andam Dewi. Beberapa jam sebelum perform di HUT ke-502 Bengkalis, SLANK lebih dulu memenuhi undangan Bupati Bengkalis yakni H. Herliyan Saleh untuk makan malam bersama di rumah dinasnya yang dilanjut merapat menuju venue konser bersama-sama.

 

All photo by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us:

Have your say