From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kembali Ke Bali

No Comments #SlankDiary

Jumat, 29 Agustus 2014 SLANK kembali ke Bali lagi dan kali ini, SLANK tampil di Boshe VVIP Club Bali yang beralamat di Jl. By Pass – Ngurahrai 89x Bali. Di lokasi yang biasa jadi ruang party anak-anak Bali ini, Kaka, Bim2x, Abdee, Ivanka & Ridho berhasil memuaskan Slankers & pemuda-pemudi Bali yang hadir langsung dengan ketentuan membayar first drink charge seharga Rp.125ribu sebagai tiket masuk.

SLANK mengawali penampilannya dengan membawakan sederet lagu yang nggak asing lagi di telinga Slankers Bali, sekaligus mengajak bergoyang dengan berduet bareng salah seorang gadis Bali. Bim2x & Kaka juga ikut curhat si atas panggung lewat lagu Bimbim Jangan Menangis & Anyer 10 Maret.

 

 

Selain membawakan lagu-lagu yang notabene udah dihafal banget sama Slankers Bali, SLANK juga mengumandangkan syair merdu lewat lagu yang terinspirasi dari nama sebuah gang di Bali, yakni lagu Poppies Lane Memory.

 

Penampilan SLANK di Boshe Bali, ditutup dengan lagu yang menggambarkan keindahan Pulau Bali, tapi sekarang ini lagi terancam gara-gara rencana reklamasi Teluk Benoa. Di atas panggung Boshe, SLANK turut menyuarakan dukungannya terhadap anak-anak Bali dengan merubah awal lirik lagu Bali Bagus yang kemudian dilanjut lagu Kamu Harus Pulang.

 

 

 

Photo by Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us:

Have your say